Selasa, 21 Januari 2014

Trans7 Umumkan Secara Resmi 'Hitam Putih' Tak Akan Kembali Tayang


 Berakhirnya acara talk show "Hitam Putih" menimbulkan kekecewaan tersendiri bagi para penonton setianya. Meski banyak penggemar acara ini yang meminta "Hitam Putih" kembali ditayangkan, namun keputusan tersebut tampaknya tak dapat diubah. Trans7 selaku stasiun yang menayangkan acara tersebut memastikan "Hitam Putih" tak akan kembali ditayangkan. 

Menurut Kepala Departemen Marketing dan PR Trans7, Anita Wulandari, rating "Hitam Putih" memang cukup rendah di episode-episode terakhirnya. Sehingga pihak produksi akkhirnya memutuskan untuk mengakhiri acara yang dibawakan  itu. 

"Kami harus menghadapi kenyataan performance 'Hitam Putih' mengalami penurunan," ujar Anita. "Dengan berat hati kepada para penggemar tayangan ini, kami harus menyampaikan 'Hitam Putih' tidak akan tayang lagi." 



Namun, Anita mengaku akan tetap mempertimbangkan berbagai sara yang diberikan penggemar "Hitam Putih" untuk acara penggantinya. "Kami sangat mengapresiasi perhatian dari pecinta 'Hitam Putih', itu akan menjadi pertimbangan Trans7 dan tim Deddy," pungkasnya. 

Sementara, saat ini slot "Hitam Putih" akan diisi dengan acara "Teater Indonesia". Kabarnya, acara pengganti "Htam Putih" akan ditayangkan pada Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar