Selasa, 21 Januari 2014

- Popularitas  di China semakin meroket semenjak ia membintangi serial "Heirs". Popularitasnya yang semakin meningkat ini membuat Lee Min Ho terpilih menjadi bintang tamu di sebuah acara TV China. Acara berjudul "New Year Gala" itu merupakan tayangan spesial untuk Tahun Baru China (biasa disebut Imlek atau Lunar New Year). 




Di acara tersebut, Lee Min Ho menjadi bintang Korea pertama yang pernah tampil di "New Year Gala". Diharapkan kehadiran Lee Min Ho ini mampu menaikkan rating acara "New Year Gala". 

Rencananya, di acara itu Lee Min Ho juga akan menampilkan kemampuan menyanyinya. Dalam pengumuman yang dirilis pihak produksi "New Year Gala", Lee Min Ho juga akan mencoba menyanyi dengan Bahasa Mandarin. Aktor berusia 26 tahun ini dikabarkan akan membawakan soundtrack "Meteor Garden" yang versi Koreanya, "Boys Before Flowers", ia bintangi. 

Saat ini Lee Min Ho tengah mencocokkan jadwal dengan pihak produksi "New Year Gala" untuk latihan akhir acara tersebut. "New Year Gala" merupakan acara yang ditayangkan stasiun CCTV. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar